Garuda Bangkrut #IniBaruIndonesia

Garuda Bangkrut #IniBaruIndonesiaGaruda Bangkrut katanya. Coba-coba guling dengan keyword Garuda Bangkrut. Sedikit info yang diperoleh, Terus mengalami kerugian sehingga diambang kebangkrutan. Ada juga yang menginformasikan bahwa kebangkrutan tersebut sekedar isu untuk dapat menjual aset negara sehingga dapat menutupi hutang negara yang terus saja meningkat dan menumpuk.

Terus kepastian dan kebenaran informasi itu yang mana? Garuda Bangkrut karena terus mengalami kerugian, atau kebangkrutan sekedar isu sehingga BUMN tersebut diserahkan pengelolaannya kepada swasta atau asing dijual untuk menutupi hutang negara yang melimpah ruah gemah ripah loh jenawi?

Secara jelas dan pasti saya tidak tahu menahu tentang hal tersebut, karena melihat topik yang sepertinya sedang trending walau tidak terlalu trend-trend banget, jemari ini merasa tertarik untuk menuliskan satu paragraf tulisan untuk dijadikan postingan pada blog yang tidak bermutu walau sebenarnya sangat berkualitas. He.. he.. he..

Perhitungan keuntungan ataupun kerugian dari perusahaan sekaliber BUMN bukan urusan saya, mau dijual atau dibagaimanapun oleh pemerintah juga tidak terlalu merepotkan bagi saya, namun semoga saja hal itu hanya sekedar pemberitaan sosial media dan tidak ada lagi aset negara yang dijual.

Anggap saja semua informasi tersebut benar adanya dan betul-betul adanya kondisi saat ini. Trending yang lain tentu sangat pas dengan kondisi tersebut. Garuda Bangkrut mangstabs #Ini Baru Indonesia

Begitu kan, disatu bingung, disisi lainnya senang gembira. Begitulah Indonesia. Sedikit berita aja tersebar, menyebar luas sudah tanpa harus tahu kebenaran dan keabsahan informasi. Seperti yang sering saya lakukan, tiap ketemua informasi. Ada tombol share, langsung aja share tanpa baca terlebih dahulu beritanya.

Oke dech, begini aja udah menjelang buka puasa, langsung publish aja tanpa tengak tengok lagi, yang penting aman selamat terkendali dan membawa barokah.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Garuda Bangkrut #IniBaruIndonesia, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar