9 Jun 2017

Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti

Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti Baca judulnya dan lihat gambarnya sudah dapat dipahami kemana arah dan maksud tujuannya. Betul Tidak?? Mudah-mudahan saja betul dan kalau tidak juga tidak kenapa kok tidak ada paksaan untuk memahami maksud dan tujuan orang lain. Saya sendiripun terkadang bingung tujuannya apa setelah mengambil screen shot gambar yang diatas, namun dari pada menjadi kerja yang bisa dikatakan sia-sia walau sejatinya tetap merupakan sesuatu yang percuma mungkin, maka saya jadikan hasil screen shoot tersebut sebagai bahan tulisan untuk update posting blog yang sepi pengunjung ini.

Agar tidak gagal paham, sakalipun gagal untuk mengerti, saya akan mengulas sedikit dari judul yang saya tuliskan. Namun tetap dengan gaya penulisan yang ada panya dan tidak seberapa seperti biasanya.

Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti, memangnya siapa akan ada orang yang mengikuti saya. Bukan orang kaya yang membawa banyak harta sehingga akan ada yang mengikuti dengan berharap akan menebar harta atau mungkin akan mencelekai dan mengambil harta saya yang banyak. Ah semoga tidak terjadi hal sedemikian sekalipun saya ditakdirkan menjadi orang kaya dengan kekayaan yang penuh kebarokahan dan penuh manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain disekitar saya.

Ah, sudah jauh melenceng nich dari tema gambar yang dipasangkan. Gini nich kalau terlalu banyak berkhayal. Tapi kenyataanya banyak kok yang pingin menjadi seperti apa yang ada dalam khayalan saya. Jika memang betul banyak yang menginginkan seperti apa yang ada dalam asa dan harapan saya, semoga saja apa yang diinginkan mendapat Ridho-Nya dan tercapai segala keinginan untuk menjadi orang kaya raya dengan kekayaan yang barokah dan penuh manfaat. Aamiin......

Kembali lagi pada tema yang diinginkan oleh judul dan gambar yang terlihat pada awal posting ini. Seputar akun twitter yang hanya berisi feed dari blog dan jarang diurus apakah tweet yang dilemparkan mendapatkan respon dari para pengikut?

Bergabung di akun twitter kurang lebih 7 tahun lalu, sekitar tahun 2010 dan seperti yang nampak pada gambar ada sekitar 884 Follower (Pengikut) dari lebih dari 1600 yang diikuti (Following). Jumlah tweet lumayan banyak sich diatas 18K Tweet yang kebanyakan kurang paham caranya, apakah ada respon dari sahabat-sahabat yang terhubung dengan saya pada akun tersebut atau terbengkalai begitu saja.

Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak yang Diikuti. Seperti itulah kenyataannya, kerana saya memang bukan selebrity yang memiliki banyak penggemar. Sebagai blogger yang mengaku sebagai THE REAL MADURA BLOGGER juga tidak terlalu intens dengan urusan tulisan dan update post pada blog. Sekalipun ada beberapa puluh tulisan yang mungkin saja anda berkenan membacanya juga tidak memiliki bobot tulisan yang memadai.

Namun itulah tulisan yang ada di blog ini, sekedar menuliskan apa yang ingin dituliskan. Paling tidak ada olah raga jari jemari saat mengetikkan huruf demi huruf.

THE REAL MADURA it's OK, but for THE REAL BLOGGER masih dipertanyakan. Kenyataannya hanya merupakan orang madura asli yang lahir dimadura, besar dan tinggal dimadura tercinta. Tentang kegiatan blogging sekedarnya saja, tidak memiliki tips-tips yang ampuh dan mempuni seputar kegiatan blogging dan tidak mahir juga soal utak-atik blog. Sekedar bisa melakukan kegiatan blogging dengan update tulisan sebisa dengan gaya bahasa seadanya melalui tulisan yang diasilkan ada apanya.

Agar tidak terlalu jauh ngelantur ceritanya setelah beberapa waktu lalu menulis #E202BLOGCOMPETITION dan Garuda Bangkrut, semoga saja masih mendapat Benefit of Blogging. Akhirnya saya sudahi tulisan ini dan semoga saja ada yang berkenan untuk membacanya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Tak Punya Banyak Pengikut Walau Banyak Yang Diikuti dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar