15 Mar 2018

Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital

Tulisan pada kesempatan kali sudah saya persiapkan judul terlebih dahulu sebelum memulai memainkan tarian jemari. Tidak seperti tulisan sebelumnya yang menulis sehingga saat dipublikasikan malah sedikit kebingungan untuk membuat judul walau akhirnya memilih judul yang tak nyambung dengan topik pembicaraan yang dituliskan. Memangnya selama ini apa nyambung judul dengan isi dari tulisan pada blog ini?

Jika memang tidak nyambung, mohon dipermaklumkan karena memang seperti inilah adanya. Dan kesempatan kali ini apakah akan mengalami penyambungan antara judul dengan topik bahasan? Kita lihat saja hasil akhir dari cerita ini nantinya.
Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital - Citro MduroBerawal ketika melakukan pengecekan apakah posting yang tanpa bul ombul tersebut sudah terbaca pada hasil pencarian google, dan ternyata memang belum terekam juga pada pita rekaman database google search, namun sepertinya iklan sudah mulai tampil sekalipun url posting tersebut masih belum ditemukan pada hasil pencarian, dan yang saya temukan menjadikan saya tertarik untuk membuat judul Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital.

Apa yang tidak dapat dilakukan dengan mudah pada jaman digital sekarang ini. Banyak yang dapat kita lakukan hanya dengan satu sentuhan mudah dan cepat. Belanja online, pesan ojek online, upload foto kecelakaan, pemasaran online, bahkan kampanye online dapat dilakukan dengan mudah tanpa ribet, mudah dan murah tentunya, serta masih banyak hal lain yang dapat dilakukan melalui genggaman satu tangan.

Kembali pada topik bahasan Bentuk Kampanye Digital. Dari gambar yang saya screenshot sepertinya merupakan salah satu bentuk kampanye melalui media online. Apakah kampanye tersebut termasuk white compaign atau black? Hitam putih bukan urusan kita kan, Hitam Putih adalah acaranya si orang itu tuh di tivi.

melihat iklan yang sempat gentayangan di blog ini, tentu hal ini lebih murah dibandingkan menggelar kampanye dilapangan terbuka dan lebih cepat pengurusan perijinannya. Target yang dicapai sepertinya juga lebih mudah disasar dibandingkan dengan kampanye terbuka yang mungkin hanya satu kali. Dengan memanfaatkan teknologi digital akan semakin mudah mempengaruhi target dengan memberikan opini-opini kampanye secara berkesinambungan sehingga akan sedikit mempengaruhi pola berpikir target yang dapat melihat tayangan tersebut.

Dan akhirya tetap tidak jelas apa maksud dari postingan ini, setelah dibaca ulang jangankan antar judul dengan isi konten, dari masing-masing paragraf sudah pada tidak ada kesinambungan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Salah Satu Bentuk Kampanye Era Digital dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar